EBOOK KRISTOLOGI

DOWNLOAD EBOOK KRISTOLOGI GRATIS

Kristologi adalah Suatu cabang ilmu teologi
yang membicarakan tentang posisi Yesus Kristus dalam agama Kristen

MENGUAK MISTERI MUHAMMAD.SAW. Download

MENJAWAB FITNAH KRISTEN. Download

Muhammad ada dalam Perjanjian lama dan Perjanjian baru
by : David benjamin kaldeni.seorang mantan Pastor Download

Mempertanyakan kebangkitan dan kenaikan Isa Almasih. Download

Membongkar dusta pendeta RUDY MUHAMMAD NURDIN. Download

Mana yang bisa dipercaya Al-Quran atau alkitab ???
Baca dan Buktikan !!! Download

Kumpulan masalah debat Islam VS kristen. Download

ebook kritik bibel.
analisa historis filosof yahudi tentang perjanjian lama Download

Kajian KRISTOLOGI ISLAM DAN KRISTEN Download

Misteri naskah laut mati. Download

Bibel,Alquran dan sains modern Download

Benarkah yesus tuhan ??? Download 

Misteri kain kafan yesus. Download

SEJARAH GERAKAN MISIONARIS DIDUNIA ISLAM. Download

Sejarah dogma kristologi. Download

Muhammad VS kristus. Download

Sejarah ALKITAB dari terjadinya,perkembangan,serta hal-hal yang bersangkutan dengannya Download

Problem Teks Bibel. Download

Perang salib VS Perang sabil Download

Islam dan kristen dalam fakta dan sejarah. Download

ebook Mustahil kristen bisa menjawab. Download

Natal Antara Dogma dan Toleransi. Download

Dialog seputar trinitas.
Menapaktilasi Asal-usul Dogma Ketuhanan Kristen Download

DEBAT KAIRO ISLAM DAN KRISTEN Download 

Asal-usul Pohon natal dan perayaannya. Download
 

Maaf kepada Umat kristiani,
tidak ada maksud untuk menyinggung,ini hanya sebagai ladang pengetahuan saja,

EBOOK DVD

29 komentar:

  1. bwt baca yg ini gmn cara'a ???
    gag bsa di buka pke ebookreader

    BalasHapus
  2. filenya PRC sob,download dulu di mobipocket.com atau TOLONG lihat di Page : EBOOK READER dan TIPS| TRIK di atas ya sob

    BalasHapus
  3. anda hanya memicu perpecahan umat beragama di Idonesia...orang beragama adalah orang yang mencintai perdamaian, orang yang mengaku beragama tetapi banyak melakukan kekerasan, pembunuhan, tidak jauh berbeda dengan binatang!!

    BalasHapus
  4. Anonim said ;orang beragama adalah orang yang mencintai perdamaian,orang yang mengaku beragama tetapi banyak melakukan kekerasan, pembunuhan tidak jauh berbeda dengan binatang.

    satu lagi sob,orang beragama adalah orang yang mencintai perdamaian dan tidak suka memaki-maki sob.di situ katauan kualitas keagamaan sobat.

    o ya sob,sy jg suda tulis :
    Maaf kepada Umat kristiani,
    tidak ada maksud untuk menyinggung,ini hanya sebagai ladang pengetahuan saja..

    tp sy minta maaf,klo itu membuat sobat murka,kesal dll dlsb

    BalasHapus
  5. dan dari sekian banyak file islam kepada kristen di atas juga dapat terlihat kualitas agama kristen...


    *yang mana tak 1 pun kristen kepada muslim.

    BalasHapus
  6. ini, bisa ditambahkan ebook utk di download:
    http://buktidansaksi.com/files/Resources/books_free_download/Yesus%20dan%20Muhammad.pdf
    Pengarangnya: Mark A. Gabriel, Ph.D., Mantan Guru Besar Sejarah Islam yang Terkemuka di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir

    BalasHapus
  7. @ sobat Unknown,
    tks sob,tp tolong donk,nara sumber/penulisnya jangan orang MURTAD sob,sebab Gabriel,MANTAN Guru Besar Sejarah Islam = mantan Islam sob = ORANG MURTAD.... masa seh kita belajar dr orang murtad sob sob...dan 1 lagi , JANGAN dari buktidansaksi,FFI atau adadeh ya sob.

    BalasHapus
  8. Masalah agama merupakan masalah keyakinan dan juga banyak hal-hal yang bersifat di luar jangkauan nalar dan akal manusia (tidak bisa diukur atau dinilai kebenarannya secara relatif terhadap akal manusia). Jadi terserah kepada masing-masing individu, mana yang sesuai dengan keyakinannya dan nggak usah menjelek-jelekkan keyakinan lainnya, OK? Satu hal saja yang menjadi fakta saat ini, menurut Wikipedia (entah benar atau nggak), agama Kristen masih menjadi agama nomor 1 di dunia (dengan penganut terbanyak).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg gak masuk akal itu sedikit, banyakan yg masuk akalnya kok. kalo lebih banyak yg gak masuk akal berarti "ngawur". contoh, Puasa itu gak masuk akal kata org lain, tp udah terbukti secara medis ada kebaikannya kok buat kesehatan. dan gak ada yg mati gara2 puasa kan. Banyak sekali ayat2 dalam Al Qur'an yang diakhiri dengan kalimat "...sebagai peringatan bagi orang yg berakal,...sebagai tanda bagi orang yang berakal,...supaya kalian memikirkannya..." dll. itu bukti bahwa Tuhan sekalipun menyuruh umat ini supaya menggunakan akal dan pikirannya di dalam mencerna AGAMA.

      Hapus
  9. weweewewewwewew...... sedikit komen ah..... walau hanya sedikit tau tentang agama,,,, di dalam al-quran uda jelas bahwasanya agama islam adalah agama yang telah disempurnakan... jadi menurut saya agama islam lah yang paling bener 100% diantara agama2 lain sebelum islam. "bagimu agamamu, bagiku agamaku"

    BalasHapus
  10. buku-buku di buktidansaksi.com sebagian besar sudah saya baca, kesimpulanya "janggal"
    1.isi injil kebanyakan membela yahudi, padahal yang saya tahu yang menyiksa yesus sampai, mati adalah yahudi.sebetulnya kebodohan macam apa ini.
    2.ada penulis yang mengajak orang islam masuk kristen melalui kitab orang islam padahal tidak mengakui kebenaran islam.
    3.kristen mencela penulis kitab islam, padahal penulis
    kitab kristen sendiri tidak jelas orangnya.
    semoga tahun ini (2012) benar terjadi kiamat sehingga agama siapa yang benar segera diketahui,
    amin

    BalasHapus
  11. Setahu saya orang kristen tidak pernah ikut campur masalah orang islam, namun kenapa sebaliknya orang islam suka berdalih-dalih mencari kejelekan2 agama lain ya??

    BalasHapus
  12. assalam.. sob, ada ga buku ebook alqur`an yg bisa didownload disini? tolong infonya..

    BalasHapus
  13. merka marah karena terungkap kebenaran d balik misteri yg mereka sembunyikan....
    apa bisa di percya sebuah agama yg menyimpan rahasia d bandingkan yg terbuka??
    apakah bisa d percya sebuah kitab yg isinya sering d rubah manusia itu sendri dan yg jauh dr kualitas asli dr utusanya???

    BalasHapus
  14. Permisi...ikut nimbrung... G ada gunanya mempermasalahkan mana agama yg benar dan tidak benar... Intinya perbuatan kita menggambarkan kualitas iman kita...entah itu islam atau kristiani... Kita sama2 menjalankan ajaran agama masing2.. Soal masalah saling menghina...itu cuma pengetahuan individu yang terbatas soal agama..kita tidak bisa menggeneralisasikannya secara keseluruhan...
    Menurut sy,, Coba kita teladani Alm.GUS DUR... Dy itu bisa dikatakan orang suci dari agama islam dan orang suci dari agama kristen...bahkan semua agama.. Pandangannya soal agama sangat luas dan itu membuktikan kualitas imannya sangat baik.. Thanx... Permissiiii,,,

    BalasHapus
  15. alm.GUS DUR ??? hmmm...banyak kontroversi ttg beliau?!

    BalasHapus
  16. maaf,, GUS DUR sering mendatangi KYAI,,, beliau menganjurkan kpda kepala desaku agar berpuasa dan menjaga desa ku dari fitnah,fakta,,,memang kalau seorang ulama yg mati hanya jasadnya saja,tetapi pada hakikatnya masih hidup,, n perlu diingat jasad GUS DUR jk di bongkar JUga gak kan rusak,, tu sudah terbukti,,bagaimana dengan pendeta atau pastur,,mustahil bisa awet atau tidak rusak

    BalasHapus
  17. Arnold Sitompul16 Juni 2012 03.30

    Saya seorang Kristen, pengikut Yesus Kristus. Tuhanku mengajarkan untuk memaafkan orang lain, apalagi orang tsb sudah sampai meminta maaf sebelum menghina Tuhan orang lain. Ok sob, aku maafkan kok. By the way, sebenarnya ketika baca blog ini saya sempat ingin marah karena menghina Tuhanku yg kusembah dan kumuliakan, tetapi kemudian DIA mengingatkan aku, tentang siapakah aku sehingga debu seperti diriku melayakkan diri untuk membela DIA, ALLAH SEMESTA LANGIT & BUMI ini? Bukankah penghinaan itu kau lakukan terhadap TUHAN ku? Bukankah DIA juga yang mengetahui perkara hati dan jalan-jalan dari setiap anak manusia? Jadi biarlah Keadilan-NYA yang berlangsung atasmu sob. Tetapi aku dan orang-orang Kristen benar lainnya akan tetap beribadah kepada KRISTUS YESUS, Sang Juruselamat. Bye sob, aku lanjut dulu mo nyari ebook kristiani lainnya yg bermanfaat utk kehidupanku. Aku mengasihimu sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk umat kristiani, kita membuat kristologi karena umat kristiani juga sedikit demi sedikit menghancurkan umat islam dengan menjauhkan umat islam dari nilai islam. Apakah engkau tidak tahu itu apa pura2 tidak tahu?
      saya pengen banget punya alkitab buat bacaan aja, dan aku bingung KENAPA KITAB SUCI KOQ ADA REVISI/EDISI/TERJEMAHAN TERBARU????
      #jadi bingung pilih yang mana
      Untuk umat kristiani, ane mo tanya, ritual umat kristiani acara2 besarnya itu sebenere ada ga c dalam alkitab?terus, manut alkitab apa ngikut pendekatan terhadap kontantinopel?yang ane tau ritual2 itu gara2 untuk mendapatkan hati warga konstantin. seperti wali songo mendekati warga indonesia secara kulturasi sampe sekarang ritual agama hindu ga ilang2.#mengenaskan

      Hapus
  18. Kata siapa KRISTEN ga pernah cari kesalahan-kesalahan Gama Islam?!?

    Jangan asal bunyi sob.....
    Bukti-bukti di lapangan membenarkan kalau Misionaris - misionaris Kristen Selalu berusaha mencari kesalahan-kesalahan Al-Qur'an dan Islam.....

    Tapi KAGAK pernah Kebukti....

    TQ

    Wassalam

    BalasHapus
  19. assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

    @admin blog : terima kasih ya karena sudah memposting ebook-ebook yang insya Allah bermanfaat ini. Saya tunggu ebook-ebook lainnya :)

    @umat kristen yg marah-marah di atas : tenanglah sobat... jangan marah-marah. semakin banyak kalian mencaci, itu hanya akan menunjukkan seburuk apa sebenarnya kalian. jika kalian merasa apa yang ada di dalam ebook-ebook itu salah, maka koreksilah dengan sesuatu yang benar. tunjukkan hujjah kuat yang tak terbantahkan jika memang kalian bisa. jangan hanya mencaci. umat Islam tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun. kami hanya berusaha menyeru kepada kebenaran, karena itu tugas setiap muslim. sama seperti misionaris kalian. bedanya hanyalah, kami menggunakan cara terang-terangan, tanpa intrik apapun dan tidak terselubung. niat kami hanya ikhlas semata-mata karena Allah. bahkan diskusi antaragama selalu dilakukan di tempat umum yg bisa diakses ribuan bahkan jutaan orang, tidak seperti kalian yang menggunakan cara-cara licik dan terselubung. bahkan di kitab kalian disebutkan kalau berbohong itu tidak dosa jika demi memperluas kerajaan tuhan. tapi kami berbeda, dalam Islam, tidak ada paksaan untuk memeluk agama. karena telah jelas mana jalan yang sesat dan mana jalan yang lurus. kami hanya menyeru dan memperingatkan, tapi jika kalian berbalik membelakangi dan tidak mau menerima, maka untukmu agamamu dan untukku agamaku. Wassalam.

    With love and peace,
    Muslimah

    BalasHapus
  20. Gusdur itu Kyai sekuler. Maaf, tidak bermaksud mendiskreditkan, tp pada kenyataannya dia adalah seorang yang munafik. Dia selalu mengucapkan "Selamat Natal" kepada umat kristen padahal sudah sangat jelas kalau hal itu dilarang keras dalam Islam. Itu sebuah pelanggaran aqidah yang dilakukan terang-terangan dengan dalih toleransi. Umat Islam harus berhati-hati terhadap orang seperti itu. Jangan sampai aqidah menjadi bengkok.

    BalasHapus
  21. TUHAN YESUS MENGASIHI KITA SEMUA SEISI DUNIA INI

    BalasHapus
  22. all : mau islam atau pun kristen urus aja laah agama masing masing . kelak juga di hari akhir bakalan tau agama mana yang mulia . "bagiku agamaku , bagimu agamamu "

    BalasHapus
  23. siapakah manusia berani2nya menentukan agama apa yg baik / buruk ?
    seberapa tinggi derajat manusia dibanding pencipta ?
    emang manusia tahu, Tuhan mana yg benar / bagus ???
    hanya manusia sombong yg berani mengatakan itu.

    BalasHapus
  24. Saling memaafkan itu baik, sudahlah jangan pada ribut! saya bersyukur ada Website Raja ebook ini yg dgn susah payah mengumpulkan bermacam-macam buku, jadi saya tidak terlalu repot beli/pergi keperpustakaan. soal Buku yg kita tdk "suka" ya tidak usah di download dan dibaca lah! bereskan? tidak ada yg merasa "panas". Terima Kasih Pak/Bu/Mas?mbak @ Raja ebook atas perpustakaan onlinenya! Be Positif. Think positif! Peace!

    BalasHapus
  25. Gak ngerti aku sama fikiran kalian semua.
    1. ini web dia. Mau dia masukin e-book apa aja juga sebenernya terserah dia.
    dia cuma share ilmu aja. bagi yang minat ya sihlakan download. kalau yang gak. ya gak usah. simple toh.

    2. kalau masalah agama. udahlah gak usah dibahas. keyakinan ya keyakinan. si A bilang agama saya bener. si B bilang sama. Mereka yakin dengan Agama mereka. Yakin bahwa Agama mereka bener. So?? Ya biarin ajalah individu itu pilih jalan dan keyakinannya sendiri. Kita sama-sama dikasih akal toh sama Tuhan. Dan gak ada manusia yang bodoh. Catet !
    Salah benernya suatu keyakinan akan Tuhan itu cuma Tuhan sendiri yang bisa nentuin. Bukan manusia. Dan ketika manusia itu sudah memilih. Dia pasti sadar akan konsekwensi akan pilihannya. Menerima baik buruknya. Kenapa harus dipermasalahkan? Apa gak bisa hidup tenang? Damai. Saling menghormati.
    Pasti indah kalau kalian bisa berfikir hal seperti itu.
    Di agama mana pun pasti gak ada ajaran 'Menjelekan Agama Lain. Menghina Agama Lain. Atau menyuruh orang lain bertindak Jahat' Gak ada !
    So kalau ada orang yang Menjelekan, Menghina, Melecehkan agama lain.
    Mungkin, bisa dibilang orang itu Tidak Beragama. Tidak Beriman. Atau Tidak mengerti Pemahaman Agamanya !
    Contoh :
    1. Nabi Muhammdad saw --> Beliau sudah diludahi, dicaci maki, dan diperlakukan dengan hal-hal buruk lainnya. Apa beliau pernah marah??? Tidak !! Beliau justru Mengasihinya !!

    2. Yesus Kristus --> Beliau sudah dicaci, dikhianati, dimaki, dicemooh, dan banyak hal buruk lainya yang dilakukan oleh orang yang membenci-Nya. Tapi apa??? Beliau Mengasihinya !!

    3. Sidharta Gautama --> Beliau dianggap bodoh karena pertapaannya, Meninggalkan kekuasaan dan takhta, Membantu dan mengajarkan Dharma kepada manusia. Tapi apa Beliau pernah marah kepada orang yang menganggapnya bodoh? Menganggapnya idiot? Tidak !! Beliau Mengasihinya !!

    Dari ketiga contoh itu saja kita bisa dapat mengambil pelajaran. Orang yang kita anut ( menjadi panutan dan tauladan kita ) tidak pernah melakukan hal-hal keji. Menghina agama lain, berbuat jahat, mencemooh agama lain. Tidak !!

    Jadi apa landasan kalian atau orang-orang lainnya untuk berbuat hal-hal yang menurutku tidak 'patut' untuk dilakukan seperti contoh yang telah aku bahas diatas.
    Kalian sudah Dewasa ! Berfikirlah bijak !

    BalasHapus
  26. Menjg krukunan umat beragama berarti slg mghrgai satu sma lain..dlm beribadah ataupun perayaan agm..gmn plg smpurna klo gk mndgrkn suara hati n nalar yg rasional dlm brtndk n brkta..jmn ntu brkmbg n aturan tdk bs d terpkn dgn wktu yg trus brkmbg...mnusia dbri keistimewaan pnya akal budi dbndg mkhluk hdup lain..shrsnya ntu dgunkn..

    BalasHapus
  27. kayak orng bnr aja loe smua !!!! lbh baek brkaca dl msng" bru mendikte orng ! kyk gk ada bahan lain aja buat d bahas ! kyk lihat orng Bego brntem sama orng Goblok !!!

    BalasHapus

Dari pada saya Bolak Balik Belek menjawab Pertanyaan2 yg sama

Klik disini Software untuk Membaca ebook
dan Tips Trik Download Ebook

Jika ada ebook yg tidak bisa didownload / terhapus, tolong di info ya, link ebook mana saja yg bermasalah tsb (sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek 1/1 beribu-ribu link tsb ..harahap maklum)

Info : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya. Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak untuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus. klo Proses Downloadnya Lambat, bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali dan sambil menunggu, sobat bisa download file yg lain, karena mungkin di saat yg bersamaan banyak orang yg mendownload file tsb (file yg sama)

Maaf ya jika Reply komentnya Lambat, sebab komentnya bisa Puluhan bahkan Ratusan. Dan Terimakasih Ya telah berkunjung Ke blog ini. Amin