SOEHARTO, SOEHARTOISME dan SUMBER MALAPETAKA

Soehartoisme sendiri sesungguhnya adalah sebuah ajaran untuk menguasai kekuasaan dan menguras harta rakyat dengan cara intrik, adu domba dan kebohongan. Ajaran kebohongan disebut dora sembada atau bohong sembada yaitu bohong yang dibenarkan oleh Soeharto, meliputi lima (5) hal:
1. Kalau sedang ada pertemuan;
2. Ketika jadi pengantin sehabis di pertemukan pertama kali
3. Kalau perlu untuk menjaga harta benda;
4. Kalau diperlukan untuk menjaga umur;
5. Kalau perlu untuk menjaga ketentraman keluarga (Butir-butir Budidaya Jawa, sebagaimana dituturkan Soeharto kepada anak-anaknya).
Butir 3 dan butir 5 merupakan sumber inspirasi kerakusan Soeharto dan anak cucunya. Mengenai ajaran intrik dan adu domba, Soeharto telah mempraktekkannya secara berhasil dengan cara mengorbankan jutaan rakyat mati ditahan, hingga melumpuhkan rakyat, sekaligus merampok, menjarah kekayaan alam Indonesia. Termasuk secara tidak bertanggungjawab menciptakan sejumlah utang berupa pinjaman ke luar negeri untuk kepentingan sampai meliputi US$ 140 juta.

Download ebook
Terima kasih telah membaca artikel tentang SOEHARTO, SOEHARTOISME dan SUMBER MALAPETAKA di blog DOWNLOAD EBOOK NOVEL GRATIS jika anda ingin menyebar luaskan Ebook ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila Ebook ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Cara Diet Sehat Herbalife